Pendidikan, Pemahaman, dan Pencegahan Penggunaan di Bawah Umur

Sebagai perusahaan independen, kami berkomitmen untuk mendorong inovasi dalam kategori produk kami. Kami mengembangkan dan merintis teknologi dan program yang fokus pada pencegahan penggunaan produk kami oleh anak di bawah umur. Di bawah ini adalah daftar upaya yang saat ini dilakukan oleh tim Pencegahan Remaja kami.

UPAYA JUUL LABS UNTUK MEMERANGI PENGGUNAAN DI BAWAH UMUR:

  • Platform e-niaga kami akan menggunakan teknologi pencocokkan kartu identitas dan verifikasi usia yang unik untuk memastikan anak di bawah umur tidak dapat mengakses dan membeli produk kami secara online.
  • Kami memasarkan produk kami secara bertanggung jawab dan mematuhi panduan yang ketat agar material pemasaran kami tertuju pada perokok dewasa, bukan remaja. (Baca Pedoman Media Sosial dan Pemasaran kami)
  • Kemasan produk kami mencantumkan label nikotin yang mudah terlihat dan bertuliskan "PERINGATAN: Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah zat kimia adiktif." serta pernyataan tambahan "Alternatif untuk perokok dewasa."
  • Kami memberlakukan ketentuan bagi pengecer yang mencakup pemantauan dan sanksi atas ketidakpatuhan terhadap ketentuan pembatasan umur. Karena sifat produk kami yang diatur undang-undang, kami melakukan pemeriksaan kepatuhan secara acak terhadap toko-toko ritel independen menggunakan program pembeli rahasia.
  • Kami akan menjatuhkan sanksi pada pengecer yang menjual kepada anak di bawah umur. Sanksi yang dimaksud termasuk menghentikan penjualan secara permanen.
  • Kami mendukung undang-undang dan peraturan yang berlaku untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak di bawah umur.
  • Kami bekerja sama dengan penegak hukum dalam kegiatan pencegahan perokok remaja di wilayah setempat dan mendukung program-program lokal yang membahas pendidikan dan pencegahan perokok remaja.
  • Kami secara aktif memantau internet dan memproses ribuan tindakan penegakan hukum setiap bulan. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa hanya pengecer resmi yang tunduk pada program pengendalian pencegahan perokok remaja yang menjual produk JUUL.
  • Kami tidak lagi menggunakan platform media sosial AS (Facebook dan Instagram kami), dan hanya mempertahankan akun Twitter untuk tujuan komunikasi bukan promosi.
  • Kami akan mengembangkan perangkat JUUL yang mengotentifikasi pengguna baru sehingga dapat mencegah anak di bawah umur menggunakan produk kami.
  • Kami percaya tindakan ini, yang dilakukan bersama-sama, akan mengurangi penggunaan produk oleh remaja, namun demikian kami akan terus mengevaluasi cara terbaik untuk memastikan tidak ada remaja yang menggunakan produk JUUL.