TANGGUNG JAWAB KAMI

JUUL Labs didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan satu miliar perokok dewasa di dunia.

Kami percaya JUUL adalah alternatif bagi perokok dewasa. Merokok berdampak buruk bagi kesehatan Anda, dan mereka yang saat ini tidak menggunakan produk nikotin tidak boleh memulai.

Kami menyadari bahwa alternatif untuk rokok terus menjadi bahan pembicaraan. Kami menyambut baik dialog, debat, dan data. Berikut adalah beberapa perspektif JUUL Labs tentang topik ini.

PERATURAN DAN KEBIJAKAN PUBLIK

Kami mendukung pengaturan produk nikotin yang wajar dan mematuhi semua hukum dan peraturan yang terkait.

Kami berbagi keprihatinan mengenai kesehatan masyarakat terkait rokok; sebenarnya, inilah misi perusahaan kami. Kami tidak menciptakan JUUL untuk mengacaukan pengawasan tembakau sudah berlaku efektif selama bertahun-tahun, dan kami tidak ingin melihat generasi perokok baru.

Kami berkomitmen untuk memahami kinerja dan dampak JUUL. Menggabungkan penelitian terbaru dari para ilmuwan terkemuka di bidang ini merupakan pendorong bagi inovasi kami.

Kami menginvestasikan waktu dan sumber daya dengan cara-cara baru untuk menyediakan JUUL secara eksklusif kepada perokok dewasa, dan kami terbuka untuk berdiskusi tentang topik ini.

ATURAN PEMASARAN & MEDIA SOSIAL

Kami mematuhi panduan ketat untuk memastikan materi pemasaran kami tertuju hanya kepada dewasa yang memang merokok.

  • JUUL adalah produk nikotin yang tidak dimaksudkan untuk wanita hamil atau anak berusia di bawah 18 tahun.
  • JUUL tidak sesuai untuk, dan tidak dimaksudkan untuk, remaja.
  • JUUL tidak dimaksudkan untuk mantan perokok atau orang yang belum pernah merokok.
  • JUUL adalah produk peralihan. Produk JUUL belum diakui oleh Food and Drug Administration untuk dapat mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apa pun.
  • Kami tidak menampilkan gambar atau keadaan yang ditujukan untuk pemirsa remaja.
  • Kampanye kami menceritakan individu dalam rentang usia yang tepat.
  • Kami tidak menggunakan gambar kartun, karikatur, atau desain lain yang bertujuan menarik perhatian anak di bawah umur.
  • Kami memastikan penempatan produk kami secara bertanggung jawab yang dirancang untuk membatasi paparan terhadap kelompok demografis di bawah umur.
  • Pengambilan sampel produk mematuhi semua peraturan federal dan negara bagian Amerika Serikat.
  • Kami mendukung dan mematuhi semua peraturan federal dan negara bagian Amerika Serikat untuk mencegah penjualan produk kepada anak di bawah umur. Upaya kami termasuk verifikasi usia pihak ketiga secara ketat untuk penjualan online.
  • Kami selalu menyertakan pesan peringatan bahaya nikotin pada semua posting media sosial kami.
  • Kami hanya memposting konten media sosial yang menargetkan perokok dewasa, dan selalu menunjukkan produk dalam konteks dewasa.
  • Kami tidak membagikan konten media sosial yang mempromosikan penggunaan produk kami secara berlebihan atau tidak patut.

Materi Edukasi

Para perokok harus memiliki akses ke penelitian dan opini ilmiah. Berikut adalah beberapa tautan yang menawarkan berbagai perspektif tentang teknologi dan industri ini:

ASH U.K. Fact Sheet
Public Health England
The Food and Drug Administration
The Washington Post
Clivebates.com
The Wall Street Journal